HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Pembubaran Panitia Peringatan Maulid, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kerukunan Jelang Pemilu

Rapat Pembubaran Panitia Peringatan Maulid, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kerukunan Jelang Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di Masjid Sirajudin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan rapat pembubaran panitia peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Jumat (23/11/2018).

Hadir ketua Masjid Sirajudin Muhammad, ketua PHBI Masjid Sirajudin Ibnu, ketua panitia pelaksana Ahmad Mutadin, Bhabinkamtibmas Belitang Dua Brigadir Enggry serta panitia sebanyak 15 orang.

Bapak Muhammad selaku ketua Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Sirajudin dan berjalan dengan lancar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan di Masjid Sirajudin pada hari Selasa tanggal 20 November 2018 bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kaum muslimin serta mempererat silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Brigadir Enggry dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang marak beredar menjelang pemilu 2019, mengajak masyarakat menjalin persatuan agar tercipta pemilu aman damai di desa Belitang Dua.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar