HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Amankan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup

Polsek Sekadau Hulu Amankan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Personel Polsek Sekadau Hulu Laksanakan pengamanan turnamen sepak bola Selintah Cup di lapangan sepak bola Dusun Selintah Desa Rawak Hulu, Rabu (14/11/2018).

Dalam turnamen tersebut dilaksanakan 2 pertandingan, yang pertama antara PS Pangkin vs Laskar Pelangi dari Kec. Nanga Mahap yang dimenangkan Laskar pelangi lewat adu pinalti dengan Skor 3:0, pada pertandingan kedua antara Disnep FC dari Peniti vs Kappa FC dari Kec. Nanga Taman  dimenangkan Kappa FC Lewat adu pinalti dengan skor 3:1.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Sekadau Hulu menghimbau kepada para seporter dan penonton untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung, parkir kendaraan ditempat yang terpantau dan gunakan kunci ganda serta tidak menggangu lalu lintas kendaraan lain yang melintas.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, menjelaskan bahwa menempatkan petugas pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu upaya Polsek Sekadau Hulu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, sehingga situasi kondusif akam tetap terjaga.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar