HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Siagakan Personel Pengamanan Malam Ta'aruf & Ramah Tamah FSBM XII

Polres Sekadau Siagakan Personel Pengamanan Malam Ta'aruf & Ramah Tamah FSBM XII


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebanyak 65 personel Polres Sekadau diturunkan untuk melaksanakan pengamanan Malam Ta'aruf dan Ramah Tamah dalam rangka Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalbar pada Minggu (4/11/2018) malam. 

Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba saat memimpin pengamanan menyebutkan, acara yang berlangsung di Keraton Kusuma Negara Sekadau tersebut dihadiri sekitar 300 orang tamu undangan termasuk para kontingen dari 14 Kabupaten se Kalimantan Barat. 

Hadir pula anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi Kalbar, Wakil Bupati Sekadau, Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Sambas, Raja Sekadau, Raja Sintang, Dewan Pemangku Adat Melayu Kalbar, wakil ketua DPP MABM, ketua dan panitia FSBM XII Sekadau dan tamu undangan lain. 


Malam ta'aruf dan ramah tamah dilaksanakan untuk saling lebih mengenal dan mempererat silaturahmi antara raja-raja Melayu se Kalimantan Barat dan ramah tamah kontingen perserta FSBM antar Kabupaten se Kalimantan Barat.

Acara ramah tamah berlangsung lancar mulai pukul 19.00 WIB hingga sekitar pukul 22.00 WIB ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua MUI Kabupaten sekadau Kyai Mudlhar.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan, puncak acara FSBM XII diadakan besok, Senin (5/11), yang rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI serta diadakan pawai budaya yang akan diikuti sebanyak 2500 peserta untuk memecahkan rekor MURI, tentunya dengan pengawalan dan pengamanan ketat oleh personel Polres Sekadau.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar