HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Siagakan 30 Personel Pengamanan Kampanye Calon Anggota DPR RI

Polres Sekadau Siagakan 30 Personel Pengamanan Kampanye Calon Anggota DPR RI


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Calon anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat dapil Kalbar 2, Simon Petrus, S.Sos, M.Si melaksanakan kampanye di kediaman Deri Sutiono (Aon) di jalan Irian Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa pukul 19.30 WIB (20/11/2018).

Kampanye dilakukan secara dialogis, dihadiri 4 orang caleg lainnya yakni Jefray Raja Tugam, SE (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 3), Aron, SH (Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6), Jonveri, SE (Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 6) dan Yuni (Caleg DPRD Kabupaten Sekadau Dapil 1) beserta 40 simpatisan dan pendukung.

Simon Petrus dalam orasinya menyampaikan bahwa keputusan untuk maju karena selama ini anggota DPR RI belum terwakili putra Sekadau.

Pengalamannya yang pernah menjabat sebagai Bupati Sekadau selama 2 periode akan dimanfaatkan lagi untuk perubahan masyarakat Sekadau ke arah yang lebih baik.

Polres Sekadau menurunkan 30 personel dalam pengamanan, agar pelaksanaan kampanye yang lokasinya berada di dekat terminal lawang kuari yang selalu ramai pada malam harinya, dapat berjalan aman dan lancar. Terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personel, kesiapan dan teknis pengamanan di Pos Lantas, dipimpin Kasat Intelkam Iptu Eka Agustana pada pukul 18.30 WIB.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar