HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Peringati Maulid Nabi di Masjid Ar Rahmat

Polres Sekadau Peringati Maulid Nabi di Masjid Ar Rahmat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M di Polres Sekadau digelar di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau bersamaan dengan pelaksana Binrohtal, Kamis (22/11/2018) pukul 08.00 WIB.

Mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019".

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK diikuti pejabat utama dan anggota Polres Sekadau yang beragama muslim serta pengurus cabang Bhayangkari Sekadau.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qori Tubagus Khafidz dan Saritilawah Soraya.

Dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK yang menyampaikan kepada seluruh jamaah masjid Ar Rahmat untuk memaknai peringatan Maulid Nabi dengan meneladani sosok Nabi Muhammad SAW.

"Sesuai dengan tema mari kita maknai peringatan Maulid Nabi dengan meneladani sifat dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dan mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas menjadikan Polri yang promoter," ujar Kapolres.

Sementara itu, Ustadz Abdul Aziz dalam tausiyahnya mengatakan agar kita selalu bersyukur dan meningkatkan ketaqwaan, mengagungkan hari kelahiran Nabi agar mendapat safa’atnya di hari kiamat.

Maulid Nabi Muhammad Saw menjadi momentum bagi kita semua tak terkecuali anggota Polri Polres Sekadau untuk selalu mengingat Allah dan Rasullulah baik dalam kehidupan sehari-hari maupun pedoman dalam tugas. 

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Aziz Ibnu Marsyam Al Hafiz.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar