HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Libatkan 32 Personel Amankan Lomba Sampan Bidar FSBM

Polres Sekadau Libatkan 32 Personel Amankan Lomba Sampan Bidar FSBM


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sejumlah tangkai lomba dalam rangka penyelenggaraan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII mulai hari ini digelar, antara lain lomba sampan bidar di sungai Kapuas, tes psikologi dan tes uji bakat bujang dara di SMK Amaliyah dan lomba merias pengantin di keraton Kusumanegara, Selasa (6/11/2018).

Khusus lomba sampan bidar, sejak pukul 09.00 WIB  menampilkan lomba antar Kabupaten. Tim sampan Lumba Kapuas yang mewakili Kabupaten Sekadau berhasil menjadi yang terbaik, di susul Sambas juara II dan Sintang juara III.

Lomba dilanjutkan dengan opent turnamen yang diikuti 135 tim sampan. Penonton sejak pagi sudah terlihat ramai untuk menyaksikan jalannya lomba, mengingat sampan bidar merupakan olahraga tradisional yang sangat digemari masyarakat Sekadau.


Sebanyak 32 personel Polres Sekadau dipimpin Padal Kasat Binmas Iptu Masdar ditempatkan pada beberapa ruas jalan di sekitar Desa Tanjung dan kampung tebal Desa Sungai Ringin dalam pengamanannya. Koordinasi dengan panitia juga dilakukan dengan memberikan imbauan agar penonton tertib sehingga tidak mengganggu jalannya lomba.

Kegiatan selesai pukul 15.00 WIB, dilanjutkan pada esok hari (7/11) bagi tim sampan yang telah berhasil melewati babak penyisihan hari ini.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar