HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Ajak Masyarakat Pertahankan Kondusifitas Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman & Damai

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Pertahankan Kondusifitas Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman & Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di Masjid Miftahul Jannah kecamatan Sekadau Hilir, Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, Kasi Propam Ipda Koderi dan anggota Sat Binmas Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at. (16/11)

Mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kasat Sabhara Iptu Kamto mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jamaah dan masyarakat kabupaten Sekadau pada umumnya, yang telah mensukseskan event Festival Seni Budaya Melayu XII dengan lancar dan kondusif. 

Dalam masa politik jelang pemilu legislatif dan pilpres, Kasat Sabhara mengajak masyarakat Sekadau untuk tetap mempertahankan kondusifitas kamtibmas dan kerukunan yang telah terjaga dengan baik di Kabupaten Sekadau, serta tidak terprovokasi isu politik dan SARA, agar terwujud situasi demokrasi yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Sekadau. 

Masih dalam rangka menjaga kamtibmas, Kasat Sabhara mengimbau warga untuk mengaktifkan siskamling sebagai langkah antisipasi dan meminimalisir segala bentuk kriminalitas maupun gangguan kamtibmas di lingkungan. 

Kasat Sabhara juga mewanti-wanti masyarakat untuk tidak terjerumus bahaya narkoba apalagi menjadi pelaku tindak pidana narkoba, mengingat tahanan kasus narkotika masih mendominasi rutan Polres Sekadau. 

Diinformasikan juga dalam rangka jelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, akan dilaksanakan pawai ta'aruf dan bagi masyarkat yang ikut berpartisipasi dipersilahkan untuk bergabung.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar