HEADLINE


Statistik


Home » , » Pesan Kamtibmas Kasi Propam Pada Safari Subuh di Surau Baiturahman

Pesan Kamtibmas Kasi Propam Pada Safari Subuh di Surau Baiturahman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kegiatan safari subuh dilaksanakan untuk mengajak masyarakat memakmurkan masjid dan meningkatkan silaturahmi serta  kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Padal regu siaga II Polres Sekadau Kasi Propam Ipda Koderi memimpin kegiatan safari subuh di surau Baiturrahman desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (25/11/2018).

Safari subuh Polres Sekadau menggandeng DMI, dihadiri sekitar 40 jamaah, kegiatan diawali dengan shalat subuh berjamaah.

Beberapa pesan Kamtibmas disampaikan oleh Ipda Koderi diawali dengan informasi situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau hinga saat ini aman dan kondusif.

Diimbau kepada jamaah untuk tetap menjaga kamtibmas dengan menjadi polisi bagi diri sendiri.

Ipda Koderi juga menyampaikan bahwa Polres Sekadau telah melaksanakan kegiatan Operasi terpusat yakni operasi Zebra Kapuas 2018.

Meskipun operasi Zebra sudah berakhir, diingatkan kembali kepada jamaah untuk mengindahkan tata tertib peraturan lalu lintas.

"Masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas. Kondisi kecelakaan diawali oleh pelanggaran, sudah banyak korban, jangan sampai anak- anak kita menjadi korban. Jadikan tata tertib dan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan setiap hari," imbau Ipda Koderi.

Ipda Koderi juga menginformasikan kepada jamaah, tentang Rekrutmen Penerimaan Polri T.A 2019 

"Dipersilahkan bagi orang tua yang anaknya berminat menjadi anggota Polri dapat mendaftar ke Polres Sekadau," ujarnya. 

Polres Sekadau juga menyelenggarakan Binlat Polri gratis alias tidak dipungut biaya. Program ini juga telah dilaksanakan di tahun sebelumnya.

Terakhir Ipda Koderi berpesan kepada seluruh jamaah, jelang pelaksanaan pemilu diharapkan masyarakat turut serta mensukseskan pesta demokrasi dengan tetap menjaga kamtibmas serta menghindari isu maupun berita hoax.

Giat safari subuh dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Andi Ahmad Zikrillah dan ditutup dengan doa bersama.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar