HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan Tecnical Meeting Festival Seni Budaya Melayu

Pengamanan Tecnical Meeting Festival Seni Budaya Melayu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pembukaan technical meeting membahas teknis dan syarat tangkai perlombaan yang akan berlangsung selama Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalimantan Barat berlangsung di GOR H. Matkali komplek SMK Amaliyah Desa Sungai Ringin, Minggu (4/11/2018).

Kegiatan dihadiri Ketua Panitia FSBM XII Provinsi Kalbar Dr. H. Ali Daud, M.Si, Sekretaris Umum DPW MABM Provinsi Kalbar Budiman perwakilan dari 14 Kabupaten / Kota, Ketua MABM Kabupaten Sekadau Sunardi, Ketua umum FSBM XII Subhan, pimpinan dan perwakilan kontingen untuk membahas 10 tangkai lomba yang akan dipertandingkan.

Tehnical meeting dilakukan sebagai upaya menyepakati aturan main yang telah dikonsep dan dibuat panitia, agar tangkai yang diperlombakan dapat berjalan lancar, diikuti seluruh peserta tanpa adanya halangan atau kendala.

Dalam acara tersebut, disampaikan bahwa salah satu tangkai olahraga yakni bunga silat diundur pelaksanaannya dari tanggal 7 menjadi tanggal 9 November 2018, dengan alasan  bertepatan dengan penerimaan CPNS.


Subhan selaku ketua umum menjelaskan agar biodata peserta segera disampaikan ke panitia dengan menghubungi LO masing-masing, karena saat ini baru 7 Kabupaten yang baru mengantar berkas biodatanya.

Untuk pelaksanaan pawai budaya dengan titik kumpul di Penanjung Island dan Polres Sekadau menuju Lapangan EJ. Lantu menggunakan pakaian teluk belanga dalam rangka memecahkan rekor MURI, untuk peserta diperkirakan mencapai 2500 orang.

Tangkai lomba Sampan Bidar dimulai tanggal 6 November 2018, diawali lomba antar Kabupaten dilanjutkan dengan opent turnament hingga tanggal 7 November 2018, menyertakan 8 pendayung, 2 cadangan dan 1 official dengan jarak tempuh 600 m.

Selanjutnya, tehnical meeting tiap tangkai lomba dilanjutkan di beberapa ruang kelas SMK Amaliyah dengan pengamanan anggota Polres Sekadau hingga pukul 17.30 WIB.





Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar