HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan Senam & Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI di Terminal Lawang Kuari

Pengamanan Senam & Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI di Terminal Lawang Kuari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Regu siaga I Polres Sekadau yang dipimpin oleh Padal Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto bersama Kasat Lantas AKP Laelan Sukur memberikan pengamanan acara senam dan jalan sehat di Terminal Lawang Kuari, Sabtu (24/11/2018) pagi pukul 07.00 WIB.
Baca juga: Kasat Resnarkoba Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau


"Senam dan jalan sehat itu dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional tahun 2018 di kabupaten Sekadau," terang AKP Suparwoto diwawancarai Humas Polres Sekadau.

Antuisias dari para guru dan pelajar serta masyarakat memeriahkan perayaan HUT PGRI.


Setelah dilakukan senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat menempuh rute terminal Lawang Kuari-jalan Merdeka- jalan Kapuas-jalan Irian dan finish di terminal Lawang Kuari.

Setiap peserta juga mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi setelah pelaksanaan jalan sehat. Nomor kupon yang beruntung akan mendapatkan bingkisan hadiah dan door prize menarik yang telah disediakan panitia.

Kasat Resnarkoba menyebutkan, sebanyak 20 personel regu siaga 1 Polres Sekadau yang terlibat pengamanan juga membantu panitia pada saat pembagian kupon, sembari mengimbau untuk tertib pada saat menerima kupon yang diberikan kepada masing-masing peserta jalan sehat.

Selain itu, lanjut Kasat Resnarkoba, pengamanan di setiap jalur yang dilewati peserta jalan sehat disertai dengan pengawalan dari anggota Sat Lantas untuk keselamatan peserta dan kelancaran kegiatan tersebut.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar