HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Resnarkoba Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau

Kasat Resnarkoba Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pelaksanaan apel regu siaga Polres Sekadau dilakukan di terminal Lawang Kuari Sekadau pada Sabtu (24/11/2018) pagi pukul 07.00 WIB.

Kegiatan apel regu siaga Polres Sekadau ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan hari libur kerja dengan jumlah regu sebanyak 6 regu dan diroling pelaksanaannya .

Regu siaga Polres Sekadau yang melaksanakan tugas hari ini adalah regu I sebanyak 20 personel dari lintas satuan fungsi.

Apel dipimpin oleh perwira pengendali (Padal) Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto, Kasat Lantas dan KBO Sat Lantas yang menyampaikan beberapa arahan.

Disampaikannya, agenda pengamanan hari ini terdapat 3 kegiatan diantaranya adalah pengamanan senam dan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI, Rakor Ketemenggungan DAD Sekadau dan terakhir pengamanan Misa Gereja.

Setelah apel pagi ini personel regu siaga langsung menuju terminal Lawang Kuari untuk pengamanan senam dan jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 73.

Diharapkan seluruh anggota mempersiapkan diri dalam kegiatan pengamanan nanti. Baik pengamanan yang bersifat terbuka maupun tertutup.

"Anggota Sat Lantas dan Sabhara agar fokus kelancaran lalu lintas di terminal Lawang Kuari mengingat ramai masyarakat mengikuti senam dan jalan sehat," imbau AKP Suparwoto.

Untuk anggota yang melakukan pengamanan tertutup, lanjut Kasat Resnarkoba, agar menyebar kedalam lokasi untuk mengantisipasi aksi aksi yang tidak diinginkan.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar