HEADLINE


Statistik


Home » , , » Melalui Safari Gereja, Bhabinkamtibmas Kampanyekan Pemilu Damai

Melalui Safari Gereja, Bhabinkamtibmas Kampanyekan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo melaksanakan kampanye pemilu damai, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Desa binaannya.

Gereja Katholik Santo Inocensius beralamat di Dusun Segori Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir merupakan lokasi yang dipilih Aldo dalam kampanye pemilu damai hari ini, Minggu (25/11/2018).

Pada kesempatan yang diberikan, Aldo mengutarakan bahwa saat ini adalah momen yang dimanfaatkan caleg untuk meraih simpati dan dukungan melalui kampanye disertai dengan visi dan misi yang dijanjikan apabila nantinya telah terpilih.

Berkaitan hal tersebut, Aldo menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar, selama tidak disertai dengan pemberian uang atau materi untuk mendapatkan dukungan agar mendapatkan suara terbanyak nantinya. Hal tersebut jelas merupakan pelanggaran kampanye.

Pelanggaran lainnya adalah kampanye yang diselenggarakan di tempat ibadah. Sebelum hal itu terjadi, Aldo mengimbau seluruh jemaat yang hadir untuk menolak hal tersebut.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar