HEADLINE


Statistik


Home » , , » Masih Berpakaian Dinas, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Gotong Royong Bersihkan Lahan Pembangunan Mushola

Masih Berpakaian Dinas, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Gotong Royong Bersihkan Lahan Pembangunan Mushola


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas desa Setawar, Briptu Muliadi bersama warga desa binaan gotong royong membersihkan  lahan untuk pembangunan Mushola tepatnya di dusun Bransit desa Setawar kecamatan Sekadau Hulu pada Senin (26/11/2018).

Gotong royong dilaksanakan untuk mempermudah pekerjaan selain itu sebagai wujud kebersamaan antara masyarakat dengan Polri.

Dengan peralatan seadanya dan masih menggunakan baju dinas, Briptu Muliadi bersama warga membersihkan rumput dan ilalang serta semak belukar.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa itu, Briptu Muliadi berharap pembangunan Mushola nanti dapat segera mungkin diselesaikan pengerjaannya.

"Dengan adanya Mushola nanti dapat memudahkan warga dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan iman dan taqwa," harap Briptu Muliadi selaku Bhabinkamtibmas.

Senada dengan Bhabinkamtibmas, Kapolsek Sekadau Sekadau Hulu Ipda Zainudin mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan perwujudan dari salah satu program Polres Sekadau yaitu Peduli Lingkungan.

"Program ini dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas selain untuk menjalin kemitraan juga membantu kemajuan desa," ucap Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin. 

Selain untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah, kata Kapolsek, dengan gotong royong bersama untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga dan juga dapat meningkatkan jalinan silahturahmi antara Polri dengan Masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar