HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasubag Humas Polres Sekadau Ajak Masyarakat Wujudkan Pesta Demokrasi Damai

Kasubag Humas Polres Sekadau Ajak Masyarakat Wujudkan Pesta Demokrasi Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kasubag Humas Polres Sekadau AKP M. Haerul Saleh menyambangi masyarakat di sebuah warung kopi tepatnya di komplek Terminal Lawang Kuari Sekadau, Selasa (13/11/2018) pagi. 

Dengan senyum, sapa dan salam Polri, AKP Haerul duduk bersama dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang disambut antusias oleh masyarakat. 

"Melalui kebersamaan seperti ini, tentunya kita semua bisa saling menjaga situasi kamtibmas di Sekadau yang aman dan kondusif jelang Pileg maupun Pilpres," ucap AKP Haerul mengawali ucapannya. 

Dikatakannya, selama masa politik jelang Pemilu seluruh elemen masyarakat diharapkan saling menjaga keamanan, kerukunan, tidak mudah terprovokasi dan saling menghormati sehingga pesta demokrasi yang damai benar-benar bisa diwujudkan. 

Kasubag Humas juga mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi maupun ikut menyebarkan berita hoax di sosial media, baik hoax terkait pemilu, politik maupun isu SARA yang bisa berimbas menimbulkan perpecahan dalam masyarakat, dan juga sanksi hukum bagi si pelaku.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar