HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Tegaskan Netralitas Polri & Siap Amankan Pemilu Damai di Belitang Hilir

Kapolsek Tegaskan Netralitas Polri & Siap Amankan Pemilu Damai di Belitang Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 yang digelar oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau, di aula kecamatan Belitang Hilir. 

Sosialisasi dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu kabupaten Sekadau, Panwascam Belitang Hilir, Perwakilan Camat Belitang Hilir dan para warga kecamatan Belitang Hilir, Jumat (16/11/2018).

Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau Nur Soleh dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosialisasi ini diadakan dalam rangka pengawasan partisipatif pemilu, dengan mengajak kaum hawa ikut andil dalam pengawasan pemilu. 

"Kita juga mengajak para kaum hawa/ibu-ibu ini untuk ikut bersama-sama mengawasi pemilu 2019, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu," ujarnya.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi menyampaikan apresiasi kepada pihak Bawaslu Kabupaten Sekadau yang telah memberikan pemahaman pemilu partisipatif yang dalam pengawasannya melibatkan ibu-ibu. 

"Kedudukan Polri dalam Pemilu yang akan datang adalah netral dan bertugas sebagai pengawal dan pengamanan dan kami siap membantu dan bekerjasama dengan semua instansi serta masyarakat untuk mewujudkan pemilu 2019 yang tertib, aman dan damai," ucap Kapolsek Belitang Hilir.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar