HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Rapat Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Rapat Pembangunan Masjid Al-Ikhlas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Rawak Hulu mengadakan rapat terkait pembebasan lahan dan rencana pembangunan Masjid yang berlokasi Desa Rawak Hulu tersebut. Rabu (31/10/2018) pukul 20.00 WIB.

Perwakilan Camat Sekadau Hulu, perwakilan Danramil, Kapolsek, Ketua MUI Kec. Sekadau Hulu, Ketua Masjid At-Taqwa, Kades Rawak Hulu, ketua panitia, ketua Rt dan Remaja Masjid At Taqwa Desa Rawak Hulu hadir dalam rapat yang berlangsung di masjid At Taqwa. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, menyampaikan bahwa pihak Polsek Sekadau Hulu mendukung membangunan masjid tersebut, dan menyarankan agar panitia membuat rincian biaya sehingga panitia pencari dana pembangunan masjid dapat berjalan.

"Dalam pengelolaan anggaran agar transparan baik dana masuk atau penggunaanya sehingga masyarakat atau para donatur tidak ada prasangka buruk kepada panitia, dan pembangunan masjid dapat berjalan sesuai rencana," imbau Kapolsek. 

Tujuan dibangunnya Masjid Al Ikhlas untuk mempermudah masyarakat yang ada di daerah Jl. Nanga Taman kecamatan Sekadau Hulu untuk beribadah, karena selama ini di sepanjang jalan ke arah Nanga Taman tidak ada masjid sedangkan jumlah penduduk muslim didaerah tersebut sudah mulai padat.

"Nantinya, bangunan Masjid Al Ikhlas juga  berdekatan dengan Gereja dan yayasan Tionghoa, yang diharapkan akan menjadi simbol keberagaman dan nasionalisme antar umat beragama di kecamatan Sekadau Hulu," ujarnya.




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar