HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap Turun Langsung ke Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Nanga Mahap Turun Langsung ke Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polsek Nanga Mahap selalu berupaya menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam rangka menjaga harkamtibmas.

Apabila hubungan dan kerja sama antara masyarakat dengan Kepolisian setempat terjalin dengan baik, maka upaya pemeliharaan kamtibmas diwilkum Polsek Nanga Mahap juga bisa berjalan dengan baik.

Sabtu sore, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto, mengunjungi warga di Dusun Batu Koran Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap. (24/11/2018).

Disela - sela berbincang dengan warga, Kapolsek menyampaikan bahwa pemeliharaan kamtibmas bisa berjalan dengan baik apabila adanya kerja sama yang baik juga antara masyarakat dengan Kepolisian.

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat, maka harkamtibmas dilingkungan desa kita juga bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

Disampaikan juga olehnya bahwa pada tahun 2019 mendatang akan dilaksanakan pileg dan pilpres, oleh sebab itu masyarakat diminta untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

"Jadilah pemilih yang cerdas, pilihan boleh berbeda tetapi tetap jaga kerukunan, semoga dengan pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 nanti bisa terpilih pemimpin yang baik dan amanah untuk kita semua," tutup Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar