HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKII Imanuel

Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKII Imanuel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di komplek Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Imanuel Dusun Soket Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan GKII Imanuel Nanga Mahap. Kamis siang (01/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Bupati Sekadau Rupinus, SH M.Si, wakil Bupati Aloysius, SH M. Si, beserta unsur SKPD, anggota DPRD Aron, SH dan Radius Efendi, Forkopimca Nanga Mahap, Ketua Badan pengurus jemaat (BPJ) GKII Imanuel Nanga Mahap Vic. Nehemia, M.Th, Ev. Hermonikus Cida, S.Th dan Pdt. Hendri, S.Th, Pastor Paroki Pr. Donatus, Cp serta jemaat GKII Imanuel Nanga Mahap.

Peletakan batu pertama pembangunan GKII Imanuel dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sekadau Rupinus, dilanjutkan  pemberkatan dan doa bersama dipimpin oleh Pendeta Hendri, S.Th serta diikuti oleh jemaat GKII Imanuel.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya menyatakan Pemda Sekadau sangat mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Sekadau salah satunya dengan membantu pembangunan tempat ibadah. Dengan pembangunan tempat ibadah yang layak, dirinya berharap toleransi dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga.

Senada dengan Bupati Sekadau, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto mengucapkan terimakasih kepada Pemda Sekadau atas pembangunan GKII Imanuel yang baru tersebut, dikarenakan bangunan GKII Imanuel yang lama sudah tidak layak lagi mengingat jemaat GKII Imanuel Nanga Mahap semakin bertambah setiap tahunnya.

"Saya atas nama pribadi maupun kedinasan sangat berterimakasih dan mendukung pembangunan GKII Imanuel Nanga Mahap. Diharapkan pembangunannya segera selesai sesuai target dan bisa dimanfaatkan oleh jemaat untuk beribadah, semoga jemaat semakin berkembang dalam iman serta keharmonisan antar umat beragama di Nanga Mahap ini selalu terjaga," harap Kapolsek.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar