HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan FBBLK VII di Kecamatan Belitang

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan FBBLK VII di Kecamatan Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menyambut kegiatan FBBLK (Festival Budaya Bumi Lawang Kuari) VII tahun 2018, panitia Kecamatan Belitang  mengadakan rapat koordinasi, yang berlangsung di gedung pertemuan umum Kecamatan Belitang, Kamis (8/11/2018) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam rapat, Camat Belitang yang diwakili Sekcam Jaluk, Kapolsek Ipda Agus Junaidi, Danramil yang diwakili Kopda Valentino, Manager PT. KSP Junjungan Simangunsong, Plh. KUA Belitang Kartisman, para Kepala Desa di Kecamatan Belitang, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggri.

Kegiatan Rapat Evaluasi Kesiapan FBBLK VII tahun 2018 dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi sejauh mana persiapan dari setiap seksi panitia FBBLK, yang mana Kecamatan Belitang akan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti berbagai macam lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 18 Desember 2018 di Kabupaten Sekadau.

FBBLK dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau untuk mencari bibit unggul dan mengembangkan seni budaya daerah dengan peserta dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Sekadau dan sanggar-sanggar yang ada di Kabupaten Sekadau.

Dengan kegiatan FBBLK juga diharapkan dapat meningkatkan bakat dari pemuda-pemudi, sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan bangsa Indonesia.

Kapolsek Belitang dalam sambutannya mendukung kegiatan FBBLK demi kemajuan Kecamatan Belitang, Kapolsek juga mengimbau kepada warga Kecamatan Belitang untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tertib dalam berlalu lintas serta bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah terprovokasi dengan berita HOAX yang marak beredar.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar