HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Gala Desa di Kecamatan Nanga Taman

Kapolsek Hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Gala Desa di Kecamatan Nanga Taman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Forkopimca Nanga Taman mengadakan rapat evaluasi kesiapan Gala Desa Kabupaten Sekadau, yang berlangsung di gedung pertemuan umum kecamatan Nanga Taman, Rabu (7/11/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam rapat, Camat Nanga Taman Paulus Ugang, Kapolsek Ipda Didik Darman Putra, Danramil Kapten L. Simaremare, Sekretaris Panitia Gala Desa Kabupaten Sekadau, Kepala Desa Nanga Mentukak, Pj. Kepala Desa Nanga Taman, Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Aiptu Jonner Silalahi, Kepala Dusun Kelampai, Staf Puskesmas, Koordinator seksi-seksi, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Syakh Khan.

Kegiatan Rapat Evaluasi Kesiapan Gala Desa dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi sejauh mana persiapan dari setiap seksi panitia Gala Desa, yang mana Kecamatan Nanga Taman sebagai tuan rumah pelaksanaan Gala Desa Kabupaten Sekadau tahun 2018.

Dalam kegiatan Gala Desa, pemerintah pusat hanya menunjuk 3 Kabupaten di Kalimantan Barat sebagai pelaksana yaitu Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Sekadau.

Gala Desa dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mencari bibit unggul atlet olahraga yang berasal dari desa.

Dengan kegiatan olahraga juga diharapkan dapat menghindari perilaku negatif dari pemuda, sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang bebas dari perilaku negatif. 

Untuk pelaksanaan Gala Desa Kabupaten Sekadau, rencananya akan dibuka pada tanggal 10 November 2018 dan pertandingan akan dilaksanakan dari tanggal 10 November s/d 30 November 2018.  

Kapolsek Nanga Taman dalam sambutannya mendukung kegiatan Gala Desa dan siap melaksanakan pengamanan setiap kegiatan dalam event Gala Desa Kabupaten Sekadau. 

Sebagai tuan rumah Gala Desa, Kapolsek juga mengimbau kepada warga Kecamatan Nanga Taman untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tertib dalam berlalu lintas serta bijak bersosial media.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar