HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Kapolsek Belitang Hulu Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menjaga kamtibmas di suatu wilayah, dibutuhkan peran serta dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya adalah peran tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono didampingi Kanit Binmas Bripka Alamsah beserta personil polsek lainnya melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama di Kecamatan Belitang Hulu yakni Bapak Harmaini, Sabtu (24/11/2018).

Tujuan kunjungan ke kediaman Bapak Harmaini ini untuk menyampaikan agar perannya sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama yang disegani diharapkan dapat ikut serta memberikan imbauan kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya dalam situasi jelang pemilu 2019.

"Bersama-sama kita jadikan Kecamatan Belitang Hulu agar tetap aman, damai, dan bersatu, jangan sampai masyarakat mudah terpengaruh oleh berita hoax maupun ujaran kebencian yang sering beredar di sosial media," ujar Kapolsek kepada Bapak Harmaini.

Kapolsek juga menyampaikan jika ada warga yang mendapat suatu informasi yang belum jelas kebenarannya agar segera memberitahukan kepada pihak Polsek Belitang Hulu, hal ini bertujuan untuk mencegah dampak negatif yang pastinya bisa merugikan banyak pihak lantaran isu tersebut.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek agar ke depannya kerjasama, komunikasi, serta koordinasi antara tokoh masyarakat dengan Polsek Belitang Hulu bisa tetap terjalin dengan baik. 

"Kami harapkan masyarakat Belitang Hulu bisa bekerjasama dengan baik bersama polsek supaya ke depannya kamtibmas yang ada di Belitang Hulu tetap dalam situasi aman dan kondusif," ucap Kapolsek. 




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar