HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Belitang Beberkan Identitas Mayat Pria Yang Ditemukan di SP 12B Desa Setuntung

Kapolsek Belitang Beberkan Identitas Mayat Pria Yang Ditemukan di SP 12B Desa Setuntung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi mengkonfirmasi kebenaran penemuan sesosok mayat pria di SP 12B desa Setuntung kecamatan Belitang. 

Ipda Agus membeberkan, mayat tersebut diketahui identitasnya bernama Karim, pria berusia 61 tahun warga RT 16 Rw 09 desa Setuntung. 

"Penuturan dari pihak keluarga korban, diketahui bahwa korban sudah meninggalkan rumah sejak hari Minggu (25/11) sekitar pukul 08.00 pagi, pamitnya hendak memasang pukat/jaring ikan, namun belum juga kembali," ucap Kapolsek Belitang, Senin (26/11/2018). 

Tina, adik korban kemudian mengutus anggota keluarga yakni Amir bersama Paulus dan Yeshkel pada Senin (26/11) pagi pukul 07.00 WIB, untuk mencari korban di sekitar perkebunan sawit. 

Satu jam berselang, dengan bantuan warga sekitar korban ditemukan berada di pinggir rawa area perkebunan kelapa sawit, tepatnya di SP 12B Dusun Setuntung Desa Setuntung Kecamatan Belitang.

Anggota Polsek Belitang yang turun ke lokasi menyebutkan, mayat korban ditemukan dalam keadaaan telah meninggal dunia dengan posisi terlentang, dan dengan tangan menempel di dada serta dalam sebagian badannya terendam genangan air di karenakan hujan yang tadi malam mengguyur wilayah tersebut. 

Polsek Belitang menyarankan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah, namun pihak keluarga menolak dan memilih segera membawa pulang jenazah korban untuk dimandikan dan dikebumikan. 

"Keluarga korban sudah menerima ini sebagai musibah dan akan segera memakamkan jenasah, karena menurut pihak keluarga selama hidup korban juga ada riwayat sakit darah tinggi. Sehingga tidak dilakukan otopsi," pungkas Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar