HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Lepas Rombongan Pawai Ta'aruf Maulid Nabi

Kapolres Sekadau Lepas Rombongan Pawai Ta'aruf Maulid Nabi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Ribuan umat islam yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA / sederajat, beserta sejumlah ormas islam lainnya melakulan pawai ta'aruf melalui start terminal lawang kuari - jalan merdeka - jalan kapuas - jalan irian dan finish terminal lawang kuari.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI), dipusatkan di terminal lawang kuari Sekadau mulai pukul 7.30 WIB, Selasa (20/11/2018).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK turut serta dalam pelepasan rombongan pawai ta'aruf, bersama Bupati Sekadau yang diwakili Sekda Kabupaten Sekadau Drs. H. Zakaria Umar, M.Si dan Ketua I PHBI Kabupaten Sekadau Haji Jemain HMS, S.Pd.

Dalam sambutan yang disampaikan sebelumnya, Kapolres Sekadau berpesan agar seluruh peserta hati-hati selama pelaksanaan pawai. Dalam hal ini Polres Sekadau telah melakukan koordinasi dengan panitia terkait rute yang akan dilalui demi keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). 

Selain menyiagakan personel pada tiap jalur, iring-iringan pawai juga mendapatkan pengawalan Sat Lantas, demi suksesnya kegiatan yang mengambil tema "Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M kita pererat ukhuwah islamiyah dalam penyatuan umat" tersebut





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar