HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Apresiasi Ketertiban Pengunjung FSBM

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Apresiasi Ketertiban Pengunjung FSBM


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Hadrah, salah satu tangkai lomba terakhir yang digelar dalam Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII di lapangan E.J Lantu Kabupaten Sekadau pada Jum'at (9/11/2018) malam, mulai pukul 19.00 WIB. 

Hadrah merupakan kesenian tarian islami dipadu dengan tabuhan rebana sehingga menghasilkan suara yang dinamis, rancak dan menimbulkan aura semangat, tak heran dalam setiap penampilan kontingen selalu mendapat aplaus dari pengunjung. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK mengapresiasi antusiasme masyarakat kabupaten Sekadau yang menyaksikan dengan tertib selama acara berlangsung.

Cuaca cerah tadi malam juga meningkatkan animo masyarakat untuk menyaksikan FSBM di lapangan EJ Lantu.

Bahkan sebagian penonton rela duduk bersila di tanah untuk dapat menikmati penampilan tiap kontingen yang dipertunjukkan dengan apik diatas panggung. Demikian juga dengan para pengunjung yang memadati area pedagang kaki lima di sekitar lapangan. 


Pengamanan dilakukan oleh personil Polres Sekadau tidak hanya di dalam lapangan, jalan raya di sekitar lokasi kegiatan juga mendapatkan pengaturan lalu lintas, mengingat ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan lomba hadrah.

Seni Hadrah menandai Festival Seni Budaya Melayu ke XII yang diikuti kontingen dari seluruh Kabupaten se Kalimantan Barat telah usai, setelah rangkaian acara berlangsung selama satu pekan di Kabupaten Sekadau. 

Penutupan acara akan digelar Sabtu (10/11)  malam nanti dengan menghadirkan penampilan Weni Wahyuni, penyanyi dangdut pemenang ajang pencarian bakat D'academy Asia asal Kabupaten Kubu Raya Pontianak. 

Diperkirakan pengunjung yang hadir pada malam penutupan FSBM XII akan membludak.

Terkait hal ini, Kapolres menyebutkan akan mengerahkan kekuatan penuh personel pengamanan Polres Sekadau dibackup Polsek Sekadau Hilir untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memastikan acara berlangsung aman dan lancar.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar