HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Sekadau

Kapolres Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pemerintah Kabupaten Sekadau secara resmi melepas kontingen Porprov kabupaten Sekadau. Sebanyak 25 cabang olahraga nantinya akan dipertandingkan di Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) ke XII, yang akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai dengan 24 November 2018 di Pontianak.

Acara pelepasan dilaksanakan di aula Pemkab Sekadau, dihadiri Wakil Bupati Sekadau Aloysius, S.H, M.Si, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Wakapolres Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK, Ketua DPRD, Kajari, Ketua KONI, Sekretaris Daerah, Perwakilan SKPD, para pengurus cabang olahraga dan para atlet. 

Rusmin Nuryadin selaku ketua KONI Kabupaten Sekadau menyebutkan, Porprov Ke XII merupakan yang ketiga kali diikuti kontingen Kabupaten Sekadau.

Sebelumnya pada tahun 2016, kontingen Sekadau berhasil meraih sebanyak 4 medali emas, dan untuk tahun ini ditargetkan 10 medali emas. 

Dijelaskannya, dari 32 cabang olahraga hanya 25 cabang yang lolos, ada beberapa cabang yang tidak mengikuti pra kualifikasi. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, memberikan arahan kepada para kontingen bahwa olahraga sebagai perilaku hidup sehat, harus ditumbuhkembangkan khususnya para atlet agar disiplin, taat arahan pelatih sehingga diharapkan dapat menjaga nama baik Kabupaten Sekadau. 

"Bertandinglah dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang adalah hal biasa, jangan kalah menjadi frustasi, namun berbenah diri sesuai target yang diinginkan," ucap Wakil Bupati.


Harapan yang sama juga diucapkan Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK.

"Saya berharap sesampai di tempat tujuan agar menjaga disiplin dan menorehkan prestasi, tekat itu yang harus kita tanamakan dalam hati," ucap Kapolres kepada para atlet usai acara, Kamis (8/11). 

Kapolres menuturkan, berprestasi yang dimaksud bukan sebatas memperoleh medali tetapi mempersiapkan pondasi dengan perolehan prestasi di kancah olahraga demi kemajuan Kota Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar