HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Natal, Polsek Belitang Cek Ketersediaan Sembako & Cegah Peredaran Barang Kadaluwarsa

Jelang Natal, Polsek Belitang Cek Ketersediaan Sembako & Cegah Peredaran Barang Kadaluwarsa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menugaskan personel untuk melakukan pengecekan ke beberapa toko di Kecamatan Belitang, guna mengantisipasi kenaikan harga, kelangkaan barang dan antisipasi produk kadaluwarsa jelang hari raya Natal. 

Tampak dalam gambar, Kanit Binmas Polsek Belitang Bripka Suprianto beserta anggota melakukan pengecekan di salah satu toko di desa Setuntung yang menjual sembako, Sabtu (10/11/2018). 

Sebelum melakukan pengecekan barang Bripka Suprianto juga menginformasikan bahwa Polsek Belitang sedang melaksanakan operasi sembako untuk mengetahui harga dan mengantisipasi kelangkaan barang serta produk kadaluwarsa.

Kepada pemilik toko, petugas mengimbau agar lebih berhati-hati dalam menerima kiriman barang apakah sesuai dengan permintaan dan dicek tanggal kadaluwarsa karena ada UU perlindungan konsumen. 

Sejauh ini, belum ditemukan adanya produk barang kadaluwarsa yang dijual ditoko tersebut. Demikian juga dengan barang-barang yang dijual di toko untuk kisaran harga masih relatif stabil, semuanya dalam kondisi baik dan dengan masa berlakunya aman untuk dikonsumsi.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar