HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Belitang Hilir Patroli Jalan Kaki

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Belitang Hilir Patroli Jalan Kaki


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Anggota SPK regu II Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung bersama anggota lainnya melaksanakan patroli jalan kaki di pasar Sungai Ayak II, Sabtu (17/11/2018). 

Petugas juga menyempatkan berhenti dan berdialog langsung dengan masyarakat di lingkungan pemukiman dan juga para pedagang kaki lima.

Brigadir Suseno Agung mengatakan, salah satu metode patroli dengan jalan kaki  memiliki beberapa kelebihan diantaranya petugas patroli bisa blusukan dan langsung melakukan dialog interaktif dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 

"Patroli jalan kaki di wilayah desa Sungai Ayak II kami laksanakan guna memantau situasi kamtibmas, berdialog dengan masyarakat, memberikan pelayanan kepolisian dengan harapan masyarakat merasa lebih dekat dengan Polisi," ucap Suseno Agung. 

Beberapa imbauan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat yakni selalu meningkatkan kewaspadaan diri dan lingkungan, tertib berlalu lintas, tidak terprovokasi hoaks dan menjaga kerukunan jelang Pemilu.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar