HEADLINE


Statistik


Home » , » Imbauan Pemilu Damai Terus Digencarkan Brigadir Robi di Desa Binaannya

Imbauan Pemilu Damai Terus Digencarkan Brigadir Robi di Desa Binaannya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Melakukan sosialisasi, memberikan imbauan dan semacamnya rutin dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat mengunjungi Desa binaannya dan dilakukan pada tempat formal seperti rumah, warung maupun kantor.

Namun tidak semua bisa terwujud mengingat letak geografis dan profesi masyarakat sekitar. 

Dusun Suak Terentang Desa Engkersik merupakan salah satu contoh, dimana penduduknya mayoritas bekerja sebagai petani dan karyawan Perusahaan, sehingga sulit bagi Brigadir Robi Hernando selaku Bhabinkamtibmas untuk menjumpai warganya satu persatu.

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Brigadir Robi untuk menyampaikan pesan kamtibmas, setiap warga yang ditemuinya dalam perjalanan pergi dan pulang dari Desa binaan akan disambangi dan diajak berkomunikasi. 

Selain menjalin kemitraan, Brigadir Robi juga berkesempatan mengajak masyarakat untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas saat ini tetap kondusif. Selasa (27/11).

Masa kampanye saat ini diharapkan tidak berpengaruh pada kondisi keseharian warga, menentukan pilihan berdasarkan hati nurani dan bukan karena faktor lain, agar Pemilu 2019 dapat berlangsung secara aman, sesuai harapan bersama.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar