HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Musrenbang, Kanit Binmas Polsek Belitang Informasikan Ops Zebra Kapuas 2018

Hadiri Musrenbang, Kanit Binmas Polsek Belitang Informasikan Ops Zebra Kapuas 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pemerintah Desa Menua Prama Kecamatan Belitang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum desa Menua Prama, Kamis (1/11/2018).

Perwakilan Camat Belitang, Danramil Belitang, Kepala Desa Menua Prama, Ketua BPD, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta tamu undangan sekitar 50 orang hadir mengikuti rapat ini. 

Musrenbang dibuka oleh Kades Menua Prama, Lasarus dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan desa dalam rangka menyusun rencana pembangunan tahun 2019.

Ia juga menyampaikan bahwa penyusunan RAPDes harus melihat skala prioritas kebutuhan masyarakat, keberhasilan pembangunan di desa tidak luput dari kerjasama masyarakat juga.

Sementara itu Kapolsek Belitang yang diwakili Kanit Binmas Bripka Supriyanto berharap penggunaan dana anggaran ADD selama tahun 2018 harus tepat sasaran, transparan pengelolaannya sehingga manfaat pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Menindaklanjuti MoU kementerian desa dengan Polri, Polsek Belitang siap melakukan pengawasan dan pengawalan dana desa agar tidak terjadi penyalahgunaan.

Bripka Supriyanto juga mengingatkan berlangsungnya pelaksanaan Pemilu 2019 diharapkan agar semua masyarakat turut serta mensukseskan dengan saling menjaga kamtibmas tetap kondusif. 

Diinformasikannya juga bahwa Polres Sekadau selama 14 hari terhitung dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Ops Zebra Kapuas 2018.

Diimbau kepada masyarakat untuk melengkapi kelengkapan baik surat dan kelengkapan kendaraan.




Penulis : Daicky
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar