HEADLINE


Statistik


Home » , » Briptu Rusdiyanto Ajak Warga Dusun Engkayang Sukseskan Pemilu Damai

Briptu Rusdiyanto Ajak Warga Dusun Engkayang Sukseskan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dusun Ensayang Desa Karang Betung merupakan desa yang terletak paling jauh dari pusat Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. 

Lokasinya berbatasan langsung dengan Kecamatan Ulu Sungai Kabupaten Ketapang. 

Untuk menuju kesana, membutuhkan jarak tempuh sekitar 2 sampai 3 jam dari kecamatan Nanga Mahap menggunakan sepeda motor lantaran kondisi medan jalan yang berlumpur. 

Kendati demikian, Briptu Rusdiyanto Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap tetap melaksanakan tugasnya menyambangi dusun Engkayang yang masih termasuk desa binaannya tersebut. 

Sabtu (3/11/2018) siang, Briptu Rusdiyanto menyambangi warga di dusun Engkayang desa Karang Betung, untuk berbincang mendengar keluhan warga serta menyampaikan informasi dan pesan kamtibmas. 

Meskipun menjadi desa terjauh di kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, Briptu Rusdiyanto mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan berpartisipasi menyalurkan hak pilih mereka dalam pemilu legislatif serta Pilpres 2019. 

"Kerukunan dan keharmonisan masyarakat disini harus tetap dijaga, walaupun dengan kondisi seadanya tapi pasti kita bisa menjadi contoh bagi wilayah lain untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan bermartabat," tutur Rusdiyanto kepada warga.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar