HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Iswandiyus Kampanyekan Saber Pungli ke Warga Desa Binaan

Brigadir Iswandiyus Kampanyekan Saber Pungli ke Warga Desa Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kampanye dan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau menyasar kepada warga desa binaan di wilayah hukum Polres Sekadau.

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan "STOP PUNGLI", Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Iswandiyus kampanye kepada warga dusun Cupang Belungai desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (8/11/2018).

Kepada warga, Bripka Iswandiyus menjelaskan bahwa kegiatan kampanye anti Pungli ini dilaksanakan untuk memberitahukan tentang larangan pungli sesuai dengan peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016.

Lebih lanjut dijelaskan sebagai salah satu upaya Satgas Saber Pungli Polres Sekadau dalam membangun budaya anti pungli di kabupaten Sekadau, mulai tingkat desa. 

"Disamping itu juga merupakan upaya preventif pada masyarakat dengan harapan warga Cupang Belungai tidak menjadi korban pungli," ucap Bripka Iswandiyus.

Bripka Iswandiyus menegaskan kepada warga desa binaannya apabila menemukan atau indikasi pungli pada pelayanan publik baik di desa maupun di kecamatan agar segara melaporkan pada pihak Polsek Sekadau Hulu untuk ditelusuri kebenarannya.

Selain menggalakkan Anti Pungli, Bripka Iswandiyus juga mengajak warga untuk selalu menjaga kamtibmas, jangan mudah terpancing dengan berita Hoax atau berita yang belum pasti kebenarannya karena hal tersebut dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

"Dalam menghadapi Pesta Demokrasi pada Pilpres dan Pilleg 2019, mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif sesuai dengan tujuan dari pada pemilu," ajaknya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar