HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Aldo Imbau Tolak Kampanye di Tempat Ibadah

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Aldo Imbau Tolak Kampanye di Tempat Ibadah

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Desa Tapang Semadak Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo menghadiri undangan malam penutupan sembahyang rosario umat Katholik Kring Santo Hilarius Stasi Kristus Raja Tapang Semadak Paroki Monumental Sekadau, yang berlangsung di kediaman warga RT 03 / RW 01 Dusun Tapang Semadak Desa Tapang Semadak pukul 19.00 WIB, Rabu (31/10/2018).

Rosario merupakan ibadah dan pemanjatan doa umat Katholik yang didasarkan pada alkitab yang berfokus pada peristiwa dalam kehidupan Yesus dan Bunda Maria, dan dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Turut hadir diantaranya Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat Dusun Tapang Semadak dan jemaat yang hadir dalam sembayang rosario berjumlah sekitar 60 orang.

Dalam kesempatan yang diberikan, Aldo mengajak warga untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama dalam situasi Pemilu saat ini. Kepada jemaat yang hadir, Aldo mengimbau untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Aldo menjelaskan, salah satu dukungan tersebut dengan menolak serta melaporkan apabila terdapat  kampanye oleh calon legislatif pada saat berlangsungnya ibadah di gereja maupun tempat ibadah lainnya.




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar