HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Sambang Desa & Monitor Pembangunan Jembatan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Sambang Desa & Monitor Pembangunan Jembatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Polres Sekadau Briptu Endriatno mengadakan kegiatan sambang patroli dialogis ke desa binaannya yaitu Desa Kumpang Bis Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau, Jum'at (9/11/2018).

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, Bhabinkamtibmas Briptu Endriatno juga  melaksanakan pengecekan pembangunan jembatan kecil di desa Kumpang Bis guna menjaga dan mengawasi kegiatan pembangunan tersebut, yang mana  pembangunan tersebut yang bersumber dari dana ADD.

Briptu Endriatno mengatakan, tugas Bhabinkamtibmas selain untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat juga mengawasi alokasi dana desa ADD yang ada di setiap desa binaannya.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi berharap dengan adanya kegiatan sambang di lokasi pembangunan desa akan mengurangi kelalaian di proyek tersebut sehingga pekerjaan jadi maksimal dan masyarakat lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Belitang Hilir.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar