HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Desa Peniti Hadiri Musyawarah Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Desa Peniti Hadiri Musyawarah Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Peniti menyelenggarakan musyawarah Desa khusus dalam rangka pemilihan Kepala Desa antar waktu di Aula Kantor Desa Peniti pada Kamis (15/11/2018).

Penyelenggaraan musyawarah Desa dilakukan untuk mengesahkan calon Kepala Desa yang diajukan panitia serta memilih dan mengesahkan calon Kepala Desa terpilih.
Hadir dalam kegiatan antara lain Muspika, para Kepala Dusun, Babinsa dan Brigadir Suwandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Peniti.

Suwandi dalam sambutannya menyampaikan kepada perangkat Desa agar membantu serta mendukung program kerja yang dilaksanakan oleh pejabat yang baru, agar sistem pemerintahan Desa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Hal tersebut sangat penting.Terutama pada Pemilu 2019, Suwandi berharap agar situasi kamtibmas di wilayah Desa Peniti tetap aman dan kondusif dengan dukungan semua pihak.

Hasil musyawarah Desa memutuskan bahwa Abang Kadir ditunjuk sebagai Kepala Desa antar waktu menggantikan pejabat sebelumnya yakni Abang Rafa'i.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar