HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Dan Piket SPK Polsek Belitang Hilir Laksanakan Patroli Malam

Bhabinkamtibmas Dan Piket SPK Polsek Belitang Hilir Laksanakan Patroli Malam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas dan Piket SPK Regu II Polsek Belitang Hilir melaksanakan patroli malam dengan sasaran tempat-tempat rawan terjadinya kenakalan remaja dengan tujuan menghindari terjadinya penyimpangan sosial dan gangguan kamtibmas khususnya yang dilakukan oleh para remaja.

Sabtu(17/11/2018), saat berpatroli petugas mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul di tempat gelap yang tidak ada penerangan sama sekali.

Melihat itu Brigadir Suseno Agung selaku Bhabinkamtibmas langsung mengambil tindakan dengan mengimbau kepada para remaja tersebut agar segera bubar dan pulang kerumah masing-masing.

Brigadir Suseno Agung memberi imbauan kepada para remaja untuk melakukan aktifitas positif yang berguna untuk masa depan, tidak keluar pada jam malam yang menimbulkan keresahan orangtua maupun masyarakat sekitar. 

"Kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan, khususnya pada malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak di inginkan," ucap Brigadir Suseno kepada Humas Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar