HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Dusun Danau Raya Sukseskan Pesta Demokrasi Aman & Damai

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Dusun Danau Raya Sukseskan Pesta Demokrasi Aman & Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam giat sambang guna mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan sehingga rasa kebersamaan dan rasa keleluargaan akan terus terpupuk, dan simpati maupun  kepercayaan masyarakat terhadap  Instititusi Polri akan terus meningkat.

Guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Briptu Muliyadi kunjungi rumah warganya di dusun Danau Raya, desa Tapang Perodah, kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (22/11/2018).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Preventif institusi Polri dengan menggalang masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Desa yang aman sehingga situasi Kondusif terus terjaga.

Briptu Muliyadi mengajak warga dusun Danau Raya untuk selalu menjaga kamtibmas, tidak percaya berita hoax dan apabila ada permasalahan atau informasi tentang kamtibmas segera hubungi pihak Kepolisian, dan diimbau kepada warga untuk bersama-sama dukung dan sukseskan Pesta Demokrasi 2019 mendatang dengan aman dan damai.

"Pemilu yang aman dan damai tidak akan terwujud tanpa kerjasama dari masyarakat, yang rukun dan bersatu menyamakan persepsi guna mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia," ucap Briptu Muliyadi kepada warga.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar