HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Sekonau Wujudkan Pileg & Pilpres Damai

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Sekonau Wujudkan Pileg & Pilpres Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Guna menjalin kemitraan Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Idhar Prasandi menyambangi warga binaannya di desa Sekonau kecamatan Sekadau Hulu, Minggu (04/11/2018) siang. 

Melalui sambang door to door yang dilakukan Bhabinkamtibmas juga merupakan upaya Polri dalam menjalin keharmonisan serta meraih kepercayaan dan simpati masyarakat. 

Dalam perbincangannya dengan warga desa Sekonau, Brigadir Idhar menyampaikan bahwa saat ini sudah memasuki tahapan kampanye pemilu Legislatif.

Dijelaskannya, setiap warga berhak memilih kandidat sesuai hati nurani, namun tidak boleh memaksakan kehendak pada orang lain dan tetap menjaga persatuan antar warga. 

Tak hanya dalam pemilu Legislatif, stabilitas keamanan dan kerukunan juga harus tetap dipertahankan jelang pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

"Dalam berdemokrasi semua warga bebas untuk mendukung dan menentukan pilihan tetapi harus tetap jaga kerukunan, marilah kita ciptakan suasana pemilu yang aman, damai dan kondusif terutama di Desa Sekonau," tutur Idhar kepada warga.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar