HEADLINE


Statistik


Home » , » Bersama Tim Monev, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Cek Pembangunan Desa Rirang Jati

Bersama Tim Monev, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Cek Pembangunan Desa Rirang Jati


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Briptu Lorensius Milyano menghadiri Monev kegiatan pembangunan di Desa Rirang Jati kecamatan Nanga Taman, pada Rabu (7/11).

Hadir dalam giat tersebut tim verifikasi Kecamatan Nanga Taman Enggarnastiti Puspitasari, SE dan Veronika Risnawati, S.IP, Plt Sekdes Rirang Jati Aloysius, S.Pd, Ketua BPD Desa Rirang Jati Lenso, Kadus Rirang jati Marselinus Ando, Staf Desa Hermanto, Pendamping desa Widiawati, SE. 

Monev dilaksanakan untuk mengetahui hasil dari pembangunan di Desa Rirang Jati yang telah dilakukan di tahun 2018.

Adapun pembangunan yang telah selesai dikerjakan yaitu Pembangunan PAUD Burang Jaya, Toilet Kapel Pulau Lalang, Jalan Rabat Beton Sungai Merah, Jalan Rabat Beton Senoban, Jalan Rabat Beton depan Kantor Desa, Jalan Usaha Tani Rirang Jati, Jalan Usaha Tani Gerinis, Jalan Usaha Tani Kenolan, Jalan Usaha Tani Nuak Burus, Jalan Usaha Tani Pulau Lalang, Jembatan Kebiuk, dan Jembatan Sungai Jakak.

Briptu Lorensius selaku Bhabinkamtibmas Desa Rirang Jati juga ikut serta mengecek dan meninjau pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Desa Rirang Jati yang menggunakan alokasi dana desa Rirang Jati.

Tim verifikasi yang ikut dalam monev merasa puas atas pembangunan di desa Rirang Jati dan berharap agar Desa Rirang Jati dapat menjadi Desa yang cepat maju dengan pembangunan yang merata.

"Semoga untuk tahun depan dapat dilakukan pembangunan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Rirang Jati," ujar Briptu Lorensius.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar