HEADLINE


Statistik


Home » , » Berkunjung ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Polri

Berkunjung ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Anggre Jaya Laksana melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Jalan Merdeka Barat km. 2 Desa Sungai Ringin dalam rangka melakukan sosialisasi rekrutment Polri, Sabtu (17/11/2018).

Sasaran kegiatan adalah siswa kelas XII juran IPA da IIS, dengan menyampaikan segala informasi yang berkaitan dengan sistem penerimaan Polri, persyaratan dan persiapan yang harus dipersiapkan sejak sekarang.

Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka menjaring animo pelajar untuk mendaftarkan diri menjadi abdi negara di Institusi Polri, dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran, mengikuti proses / tahapan seleksi, selanjutnya melihat pengumuman hasil kelulusan.

Anggre menjelaskan bahwa hal yang perlu diperhatikan sejak sekarang salah satunya adalah kondisi fisik, dengan rajin berolahraga lari, push up, sit up dan pull up. Dengan membiasakan hal tersebut akan memudahkan pada saat pelaksanaan tes sesungguhnya, disamping menjaga  stamina tetap terjaga.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar