HEADLINE


Statistik


Home » , , » Beri Pembinaan Saka Bhayangkara, Brigadir Benuang: Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini

Beri Pembinaan Saka Bhayangkara, Brigadir Benuang: Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bertempat di Mapolsek Nanga Mahap telah dilaksanakan kegiatan latihan dan pembinaan kepada anak Saka Bhayangkara,  Senin (05/11/2018) sore.

Kegiatan pembinaan dipimpin oleh Brigadir Fedrikus Benuang, diikuti 15 orang anak Saka Bhayangkara yang merupakan pelajar dari SMA Negeri 01 Nanga Mahap.

Dalam arahannya kepada anak Saka Bhayangkara, Brigadir Benuang menyampaikan tentang pentingnya menanamkan nilai kedisiplinan sejak dini, dengan harapan apabila sudah terbiasa disiplin maka kelak dewasa bisa menjadi insan yang berguna dan diterima di masyarakat. 

"Tanamkan nilai kedisiplinan sejak kalian masih kecil, disiplin tidak hanya tepat waktu tetapi pada semua aspek, disiplin tidak hanya diterapkan disekolah tetapi juga dirumah dan dilingkungan sosial kalian, belajarlah dengan tekun, pergunakan waktu kalian sebaik mungkin dan isilah dengan kegiatan yang bermanfaat" ucap Brigadir Benuang kepada anak Saka Bhayangkara.

Selain itu kegiatan latihan dan pembinaan anak Saka Bhayangkara juga diisi dengan materi pelajaran aturan dan rambu - rambu lalu lintas, narkoba dan kenakalan remaja, kegiatan olahraga bersama dan senam serta latihan baris berbaris.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar