HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Pagi Polsek Belitang Hilir, Bentuk Komunikasi Pimpinan & Anggota

Apel Pagi Polsek Belitang Hilir, Bentuk Komunikasi Pimpinan & Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sebelum memulai pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Belitang Hilir Polres Sekadau terlebih dahulu melaksanakan apel pagi.

Apel pagi merupakan bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Selasa (6/11) pagi, apel dilaksanakan di halaman mako Polsek Belitang Hilir, dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi, dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Belitang Hilir.

Iptu Samidi memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Belitang Hilir tentang beberapa poin yakni penyampaian tentang kesiapsiagaan piket jaga Mako, pelaksanaan tugas di lapangan, kerapian, dan kebersihan mako serta program giat DDS (Door to door System) dilaksanakan dengan profesional. 

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi mengucapkan terimakasi kepada seluruh anggota, pelaksanaan tugas yang sudah baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar