HEADLINE


Statistik


Home » , , » Antisipasi Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Sampaikan Hal Ini

Antisipasi Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Sampaikan Hal Ini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Para pelajar SMP N 01 Belitang merupakan generasi muda diimbau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta pemahaman tentang pancasila dalam kehidupan sehari-hari terutama kegiatan belajar di sekolah.

Imbauan tersebut disampaikan Kanit Binmas Polsek Belitang Brika Supriyanto saat jam pulang sekolah siswa siswi SMPN 1 Belitang, Kamis (15/11). 

Sebagai pelajar yang cerdas diharapkan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoaks dan tidak melakukan aksi berbahaya seperti yang ada di sosial media. 

Para pelajar tingkat SMP menginjak masa remaja hendaknya dapat menjaga diri dari pergaulan yang mengarah ke tindakan kriminalitas seperti perkelahian antar pelajar, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Dengan adanya kemajuan teknologi banyak para pelajar menggunakan smartphone, jadi gunakanlah alat telekomunikasi tersebut dengan bijak dan jangan disalahgunakan.

"Belajar dengan baik, berlombalah untuk meraih prestasi dan raih cita-cita setinggi mungkin, agar dapat membanggakan keluarga, orangtua dan membawa nama baik sekolah," tutur Bripka Suprianto kepada pelajar.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar