HEADLINE


Statistik


Home » , » Anggota Piket SPK Polsek Belitang Hilir Patroli Dialogis di Pasar Sungai Ayak II

Anggota Piket SPK Polsek Belitang Hilir Patroli Dialogis di Pasar Sungai Ayak II


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Piket jaga Regu III SPK Polsek Belitang Hilir,  Bripda Luhut Simatupang Dan Bripda Robby Oloan Tambunan melaksanakan patroli dialogis di pasar Desa Sungai Ayak II, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Kamis (8/11/2018)

Setiba di Pasar sungai Ayak II, anggota polsek Belitang Hilir menyambangi beberapa warga dengan tujuan selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi situasi kamtibmas dari warga masyarakat.

Tidak lupa anggota polsek Belitang Hilir menyampaikan pesan imbauan kamtibmas agar masyarakat senantiasa bekerjasama dengan polri khususnya Polsek Belitang Hilir bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas.

Bripda Robbby Oloan Tambunan menjelaskan Patroli ini adalah salah satu tugas rutin anggota polsek Belitang Hilir yang dilaksanakan setiap harinya pada siang maupun malam hari baik patroli obyek vital maupun dialogis.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Samidi mengatakan, tidak hanya patroli obyek vital saja akan tetapi anggota polsek Belitang Hilir juga melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar