HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakili Kapolsek, Bripda Fransiskus Rino hadiri Musrenbangdes Desa Tamang

Wakili Kapolsek, Bripda Fransiskus Rino hadiri Musrenbangdes Desa Tamang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di aula kantor desa Tamang Kecamatan Nanga Mahap telah dilaksanakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) desa Tamang. Rabu pagi (17/10/2018).

Musrenbangdes dihadiri Camat Nanga Mahap Acung Yulius, S. Sos, Kasi APD Kec. Nanga Mahap Silo, Kasi Kesra Kec. Nanga Mahap Andreas, Kades Tamang Syahbandi beserta perangkat, tim lokal pendamping desa, para kadus, Rt/Rw dan tokoh masyarakat desa Tamang.

Camat Nanga Mahap Acung Yulius, S. Sos dalam sambutannya menuturkan kegiatan musrenbangdes ini sebagai bahan evaluasi dan acuan terhadap hasil pembangunan di desa yang bersumber pada ADD dan DD tahun anggaran 2018 dan perencanaan serta penyusunan rencana pembangunan di desa pada tahun 2019 mendatang.

Mewakili Kapolsek dan Bhabinkamtibmas desa Tamang, Bripda Fransiskus Rino menyampaikan permohonan maaf dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang tidak bisa hadir karena mengikuti kegiatan di Polres Sekadau.

Dirinya mengajak masyarakat untuk selalu mengawal dan mengawasi tentang penggelolaan ADD dan DD di desa dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif didesa.

"Mari kita sama - sama mengawal dan mengawasi penggelolaan ADD dan DD, kita harapkan pembangunan di desa bisa berjalan dan sesuai dengan keinginan masyarakat, kita semua juga harus selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing - masing," pungkas Bripda Rino.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar