HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakili Kapolsek Belitang, Kanit Binmas Hadiri Kegiatan Monev di Desa Setuntung

Wakili Kapolsek Belitang, Kanit Binmas Hadiri Kegiatan Monev di Desa Setuntung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka tahap pembangunan gedung kantor Desa Setuntung Kecamatan Belitang, pihak Desa melaksanakan monev (monitoring dan evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan yang dibangun menggunakan ADD 2018 tersebut. 

Giat ini dihadiri Camat Belitang Saut Parulian, Bripka Suprianto yang mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripda Rikson, Babinsa Serda Sayuti, Pj. Kades M. Idris, dan undangan lain, Sabtu (20/10/2018).

Kades Setuntung menjelaskan, pembangunan kantor desa ini bersumber dari anggaran PBK (penerimaan bantuan keuangan) dari Kabupaten Sekadau tahun 2018 dengan ukuran bangunan 8x13 meter dan telah sesuai dengan RAB yang ada. 


Mewakili Kapolsek Belitang, Bripka Supriyanto berharap bangunan kantor Desa Setuntung sesuai dengan alokasi anggaran yang ada dan agar pihak BPD ikut monitoring pelaksanaannya.

"Kami siap menindaklajuti laporan masyarakat apabila ditemukan penyimpangan dalam pengelolaan dana desa, namun tidak diharap demikian, mudah-mudahan pembangunan ini sesuai target anggaran dan peruntukannya, dan meningkatkan pelayanan desa bagi warga Setuntung," ucapnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar