HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakapolres Hadiri Rapat Evaluasi Kelompok Kerja Daerah District Working Group (DWG) Kabupaten Sekadau

Wakapolres Hadiri Rapat Evaluasi Kelompok Kerja Daerah District Working Group (DWG) Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Sekadau telah berlangsung Rapat Evaluasi Kelompok Kerja Daerah / Distric Working Group (DWG) Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kabupaten Sekadau, Jum'at (5/10/2018). 

Hadir dalam rapat ini Bupati Sekadau yang diwakili asisten III Drs. Sapto Utomo, M.Si, Kasubdit Kerma Dit Binmas Polda Kalbar AKBP Harjito, Kapolres Sekadau diwakili Wakapolres Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK, perwakilan BKKBN provinsi Kalbar, kepala SKPD, para Camat, para Kades, WVI Kab. Sekadau, pengurus Bhayangkari dan tamu undangan lain. 

Materi rapat adalah pembahasan Kampung KB dan program - program kegiatan Desa, dan mengevaluasi segala masalah kesehatan yang ada di pedesaan.



Dengan adanya kampung KB diharapkan dapat berperan aktif mengubah minsdset masyarakat hingga ke pelosok desa di kabupaten Sekadau untuk menekan angka kelahiran, pernikahan dan kehamilan usia dini, kelahiran prematur dan meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan.

Wakapolres Sekadau Kompol Umbu Sairo menyampaikan Polres Sekadau juga mempunyai program Bhabinkamtibmas Peduli Kesehatan dan Peduli Pendidikan yang merupakan tindakan nyata, serta program Ngerunsa, saling berbagi kepada anak-anak untuk menyentuh ke desa-desa.

Disampaikan juga terkait satgas saber pungli Kabupaten Sekadau yang diketuai dirinya, agar seluruh pelayanan publik termasuk pelayanan kesehatan dapat berjalan sesuai prosedur dan aturan.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar