HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sosialisasi Penerimaan Polri di SMAN 1 Sekadau Hulu, Kuatkan Motivasi Pelajar Daftar Polisi

Sosialisasi Penerimaan Polri di SMAN 1 Sekadau Hulu, Kuatkan Motivasi Pelajar Daftar Polisi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sosialisasi penerimaan Polri dengan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) dilaksanakan Polsek Sekadau Hulu, menyasar sekolah-sekolah menengah atas di kecamatan Sekadau Hulu.

Di SMAN 1 Sekadau Hulu, sosialisasi rekrutmen penerimaan anggota Polri diikuti dengan antusias oleh sekitar 60 siswa siswi kelas XII, Selasa (9/10/2018) pagi. 

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Juniardi, menyampaikan motivasi bagi para siswa yang bercita - cita menjadi anggota Polri agar optimis dan semangat.

Untuk menguatkan motivasi para siswa, dalam sosialisasi ini juga dihadirkan salah satu siswa Diktukba Polri SPN Pontianak, Muhammad Maulana Zuhri (sedang IBL) yang juga merupakan warga kecamatan Sekadau Hulu sekaligus alumni SMAN 1 Sekadau Hulu.

"Bukti prinsip Betah dalam penerimaan Polri memang benar terbukti Zuhri yang juga kakak kelas kalian lulus murni tanpa pungutan biaya dan saat ini telah menjalani pendidikan Polri di SPN Pontianak," ucap Brigadir Juniardi menyemangati pelajar SMAN 1 Sekadau Hulu.

Brigadir Juniardi juga mengingatkan agar meningkatkan nilai bidang Akademik dan Kesehatan serta olahraga di sekolah untuk mempersiapkan diri nantinya.

Bagi siswa siswi yang hendak mendaftar Polri, Brigadir Juniardi juga menginfokan, pendaftar bisa melalui Polsek Sekadau Hulu untuk seleksi, dan didaftarkan di Bag Sumda Polres Sekadau guna mengikuti pembinaan sebelum pelaksanaan test penerimaan Diktukba tahun 2019 Polda Kalbar.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar