HEADLINE


Statistik


Home » , » Selama 2 Hari, Polsek Sekadau Hilir Bersama POM Sekadau Lakukan Aksi Galang Dana Bencana Sulteng

Selama 2 Hari, Polsek Sekadau Hilir Bersama POM Sekadau Lakukan Aksi Galang Dana Bencana Sulteng


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Penggalangan dana untuk meringankan penderitaan masyarakat Palu, Sigi dan Donggala akibat bencana gempa disertai sunami dilakukan berbagai pihak.

Persatuan orang melayu (POM) Kabupaten Sekadau beserta organisasi sayap turut melakukan hal serupa sejak kemarin dengan lokasi dan waktu berbeda.

Pada tanggal 6 Oktober 2018, penggalangan dana dilakukan di Komplek Keraton Kusuma Negara, depan Pos Lantas, malam hari di terminal Lawang Kuari dan komplek Pasar Baru Sekadau.

Untuk tanggal 7 Oktober 2018, kegiatan dilanjutkan di sekitar pasar Sekadau, Komplek Keraton dan Desa Tanjung.


"Dari hasil galang dana selama dua hari, total dana yang terkumpul saat ini sebesar Rp.15.202.500,- ," jelas Brigadir Anggre yang turut dalam aksi penggalangan dana di sejumlah tempat, bersama personil Polsek Sekadau Hilir lainnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto mengatakan keterlibatan Polsek Sekadau Hilir dalam aksi penggalangan dana merupakan bentuk solidaritas dan keprihatinan atas musibah yang terjadi, serta membantu kelancaran kegiatan, terutama di lokasi yang padat lalu lintas.





Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar