HEADLINE


Statistik


Home » , » Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kunjungi Rumah Warga Binaan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kunjungi Rumah Warga Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Idhar Prasandi kunjungi rumah warga binaannya di dusun Rawak Hilir desa Rawak Hilir, Sabtu (13/10/2018).

Kepada warga, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan tentang larangan pembakaran hutan dan lahan, hati-hati dengan penipuan melaui SMS, jaga kebhinekaan dan anti Radikalisme seta mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menjelaskan, kunjungan tersebut guna meningkatkan jalinan silahturahmi dan meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di desa, dan juga untuk mendapatkan Informasi situasi yang berkembang, apalagi saat ini sudah memasuki masa kampaye pemilu Pilpres dan Pilleg.

"Melalui peran Bhabinkamtibmas tersebut, pihak Kepolisian Sektor Sekadau Hulu dapat selalu mengupdate informasi yang sedang berkembang di masyarakat sehingga situasi kamtibmas setiap desa dapat terpantau lebih awal dan kita dapat memetakan Potensi kerawanan yang ada di wilayah Polsek Sekadau Hulu," kata Kapolsek.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar