HEADLINE


Statistik


Home » , , » "Safari Jum'at", Salah Satu Upaya Polres Sekadau Dalam Memakmurkan Masjid Sembari Menyampaikan Pesan Kamtibmas

"Safari Jum'at", Salah Satu Upaya Polres Sekadau Dalam Memakmurkan Masjid Sembari Menyampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolri Jendral Tito Karnavian memiliki program promoter yang salah satu bentuk kegiatannya yaitu agar setiap anggota Polri diajak untuk memakmurkan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan pada hari ini, melalui giat Safari Jum'at

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Sekadau AKP Haerul Saleh, yang hadir mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, saat melaksanakan Safari Jum'at di masjid Al Muhajirin, kecamatan Sekadau Hilir. 

Terkait pemilu 2019, Kasubag Humas mengajak para jamaah dan masyarakat Sekadau pada umumnya untuk menjaga stabilitas kamtibmas, dan juga berperan aktif menggunakan hak pilih dengan harapan melahirkan pemimpin Indonesia yang sesuai kehendak rakyat. 

Kepada para jamaah, AKP Haerul juga menjelaskan bahwa terdapat hampir 400 napi di rutan Sanggau yang mana mayoritas napi dari kasus narkoba. 

Baca juga: Tindak Lanjuti Aksi Siswa Sayat Tangan, Polres Sekadau Lakukan Penyuluhan & Bimbingan Rohani di Sekolah


"Untuk itu mari kita sama sama menjaga anak cucu kita agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba," ucapnya dalam giat Safari Jum'at (19/10/2018). 

Dirinya juga mengimbau untuk berhati-hati dalam berkendara saat musim hujan, tidak menyarankan anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan, dan tetap mematuhi tata tertib lalu lintas agar kasus laka lantas di Sekadau tidak semakin meningkat.

Safari Jum'at juga dihadiri Kasat Sabhara Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, Kapolsek Sekadau hilir Iptu Topo, Paur Subag Humas Ipda Lijana, Kanit Reg Iden Sat Lantas Ipda Erwan, Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo, Kasiwas Aiptu Harianto, dan KBO Sat Binmas Aiptu Jumadi.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar